POKER ONLINE

POKER ONLINE

MAKANAN SEHAT JUGA BERDAMPAK BURUK ?


SUMBER BERITA -  Makanan adalah bahan bakar yang sangat dibutuhkan oleh tubuh supaya tetap sehat dan aktif. Namun, begitu banyak asupan yang akan kita makan ternyata dapat berdampak buruk untuk kesehatan kita, ntah karena bahan makanan atau cara asupan kita dalam tubuh yang tidak sesuai. dan  kita tidak tahu seberapa banyak makanan yang harus disantap, berdampak pada masalah kesehatan yang serius, obesitas salah satunya.

Asupan makanan yang menumpuk terlalu banyak dan tidak dibakar dengan cara berolahraga, akan berubah jadi lemak. Lemak ini yang membuat berat badan kita jadi bertambah dan akan merusak jantung ,kolestrol tinggi dan tekanan



darah tinggi di dalam tubuh kita.maka dari itu mulailah hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi dan rendah kolestrol.dan mengolah makanan dengan sehat akan lebih jauh baik untuk kesehatan kita. dengan makan makanan yang sehat, juga harus di selingi dengan berolah raga setiap hari. 

misalnya berlari pagi hari ataupun berenang 
dan olahraga yang dapat membuang kalori dalam tubuh kita. dan akan membantu membuat tubuh kita semakin sehat. komsumsi makanan apapun pastinya tetap aman. asalakan rajin berolah raga, akan terhindar dari penyakit.  karena olahraga mampu membuang racun dalam tubuh. 


semakin tubuh sehat akan juga berpengaruh dengan wajah yang awet muda pulak. dan yang paling utama tetap hidup sehat dengan konsumsi Buah-buahan dan sayur-sayuran dan selalu minum air putih. akan lebih sehat di bandingkan minum alkohol,soda maupun minuman keras lain-lainya yang merusak jaringan-jaringan dalam tubuh kita.,

Sekarang kita tahu bahwa membiasakan makan sehat dan rutin berolahraga, dapat membantu kita tetap sehat.pola makan yang baik harus diikuti dengan cara mengunyah yang baik pula. Tidak boleh terlalu cepat. dan selalu cuci sayur dan buah yang bersih agar terhindar dari bakteri dan jamur, serta pestisida di dalam buah dan sayur tersebut.

Kebanyakan dari kita memiliki gaya hidup yang cenderung melahap makanan secepat mungkin.Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan American heart Association mengatakan, mengonsumsi makanan terlalu cepat dapat meningkatkan fluktuasi glukosa dalam tubuh, yang bisa menyebabkan resistensi insulin.








MAKANAN SEHAT JUGA BERDAMPAK BURUK ? MAKANAN SEHAT JUGA  BERDAMPAK BURUK ? Reviewed by Unknown on July 14, 2018 Rating: 5

No comments:

MGM POKER

POKER ONLINE
Powered by Blogger.