POKER ONLINE

POKER ONLINE

Untuk Pertama kalinya Di Dunia, Saat ini Dubai Bangun Rumah Sakit Khusus Hewan Unta ?


SUMBER BERITA - Hewan Juga ciptaan Tuhan, dan  ada beberapa hewan yang sering membantu manusia dalam kegiatan sehari hari seperti Kuda,sapi,dan Unta. Namun saat ini telah di bangun Rumah Sakit khusus Untuk Unta di Dubai. Saat ini telah di bangun Rumah Sakit untuk Menampung Para Unta Jika kesehatan nya tidak sedang sehat. 

Di negeri Arab, unta menjadi hewan yang berharga.
Bukan karena unta menjadi hewan tunggangan yang tahan di cuaca panas di gurun Arab Namun, di negeri itu banyak digelar ajang lomba yang menggunakan unta, mulai dari balap unta hingga lomba kecantikan unta.
Karena itu, kesehatan seekor unta harus menjadi perhatian dan bila sakit harus segera diobati. Mengingat pentingnya kesehatan unta, di Dubai dibangun sebuah rumah sakit khusus unta yang pertama di dunia. itulah Dubai Camel Hospital atau Rumah Sakit Unta. 
Tak ada bedanya, seperti rumah sakit biasa, rumah sakit unta Dubai menawarkan peralatan medis mutakhir, ruang operasi, dan tim dokter spesialis internasional.
Menghabiskan dana lebih dari 8 juta dolar US, rumah sakit itu bertujuan untuk merawat hewan padang pasir yang sering jadi hewan kesayangan di Dubai. Unta tetap menjadi bagian dari negara itu, bahkan di kalangan warga, kontes kecantikan unta menjadi sarana rekreasi.

"Menurut kami, merawat unta tak hanya dengan cara membiakkan dan membesarkan mereka, tapi juga mengobati mereka secara medis," kata Mohamed Al Bulooshi, direktur rumah sakit tersebut, seperti melansir dari Mail Online.


Menurut Mohamed, unta dengan silsilah yang bagus dapat menghasilkan jutaan dolar bila dilelang di negara itu. Itu menjadi salah satu alasan mereka mendirikan rumah sakit khusus unta di Dubai. Rumah sakit ini dapat merawat hingga 20 ekor unta. Memang tak banyak, tapi ini dilakukan agar setiap unta mendapatkan perawatan terbaik.



Rumah sakit unta juga dilengkapi dengan jalur balap mini untuk mengangkat unta dan menjalankan prosedur medis mereka. Peralatannya disesuaikan dengan peralatan medis berkuda untuk mengakomodasi perawatan unta.Biaya operasi unta di sini dimulai dengan harga Rp14,9 juta.


Sedangkan biaya penggunaan sinar-X atau ultrasound sekitar Rp1,6 juta.
Rumah Sakit Unta juga bertujuan untuk membantu penelitian dan pengembangan pengobatan unta, dan untuk mengungkap rahasia dari hewan gurun yang aneh ini.
Begitu menurut keterangan Ahsan Ul Haq, kepala marketing dan keuangan di rumah sakit tersebut.





Untuk Pertama kalinya Di Dunia, Saat ini Dubai Bangun Rumah Sakit Khusus Hewan Unta ? Untuk Pertama kalinya  Di Dunia, Saat ini Dubai Bangun Rumah Sakit Khusus Hewan Unta ? Reviewed by Unknown on December 16, 2017 Rating: 5

No comments:

MGM POKER

POKER ONLINE
Powered by Blogger.