POKER ONLINE

POKER ONLINE

Redakan Kembung Dengan Minuman Herbal Madu Dan Lemon


SUMBER BERITA- Saat kondisi Tubuh Kurang sehat, pastinya akan membuat kita tidak enak untuk beraktivitas.apalagi ketika perut kembung melanda, perut hendak terasa tak enak. Terkadang perut kembung juga membuat hari jadi berantakan.

Sebetulnya sudah ada banyak tehnik untuk meredakan kembung. Salah satunya dengan secangkir teh hangat. Yang dimaksud teh di sini tidak hanya minuman yang berasal dari daun teh, melainkan teh dari bahan lain seperti herbal atau akar-akaran. 

Bahan-bahan itu dapat menolong menanggulangi peradangan dan menenangkan saluran pencernaan Kamu, Berikut sejumlah macam minuman hangat yang dapat menolong meredakan kembung, dilansir dari laman Popsugar,yakni:


1. Fennel
Fennel memiliki zat antiperadangan yang bisa membantu melemaskan otot di saluran pencernaan. Ini akan membantu meredakan kembung.

2.Teh dandelion
Kristina Richens, ahli teh bersertifikat mengatakan, teh floral bisa membantu membuang kelebihan cairan dalam tubuh."Akar dari bunga kuning kecil yang kerap tumbuh di padang rumput di seluruh dunia ini punya manfaat kesehatan," ujarnya.Pada abad ke-10, ahli kesehatan dari Arab menggunakan akar dandelion untuk membersihkan dan menyehatkan pencernaan.

3. Jahe
Anda bisa membuat teh jahe sendiri di rumah. Billy Dietz, spesialis teh di DavidsTea merekomendasikan minuman yang disebut Le Digestif yang mengombinasikan bahan-bahan pereda kembung seperti: campuran apel mint, fennel, jahe, dan peppermint.



4.Lemon
Secangkir air lemon hangat bisa membantu menyehatkan pencernaan meredakan kembung.Anda bisa menambahkan parutan kulit lemon ke dalam teh pagi untuk mencegah kembung. Kulit lemon juga cocok dipadukan dengan secangkir teh hijau hangat.

5.Chamomile
Teh chamomile memang bisa membantu tidur lebih nyenyak dan merilis stres. Tapi Anda juga perlu tahu bahwa teh chamomile juga baik untuk meredakan peradangan.

Dr Andrew Weil yang menggagas diet antiperadangan merekomendasikan minuman herbal ini untuk meredakan kembung dan nyeri menstruasi. silakan memcoba untuk minum minuman sehat dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita.


Redakan Kembung Dengan Minuman Herbal Madu Dan Lemon Redakan Kembung Dengan Minuman Herbal Madu Dan Lemon Reviewed by Unknown on July 04, 2018 Rating: 5

No comments:

MGM POKER

POKER ONLINE
Powered by Blogger.