POKER ONLINE

POKER ONLINE

Coba Makanan Ini,Mampu Tingkatkan Gairah Seksual


SUMBER BERITA- Makanan yang di kita komsumsi, Selain berfungsi sebagai asupan gizi dan zat lainnya dalam tubuh, beberapa makanan ternyata mampu meningkatkan libido seseorang. Terdapat beberapa studi yang mengungkapkan bahwa beberapa makanan mengandung zat yang mampu merangsang gairah seksual.

Bila Anda akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan tentu akan lebih menyenangkan bila dilakukan secara bergairah. Untuk meningkatkan libido atau gairah seksual, Anda dapat mengonsumsi beberapa makanan berikut seperti dilansir pada laman Women's Health.



1. Salmon
Kandungan vitamin D yang terdapat dalam salmon terbukti meningkkatkan testosteron yang mampu tingkatkan libido seseorang. Kandungan vitamin D yang tinggi mampu meningkatkan keinginan dan kepuasan seksual sehingga dapat sebabkan orgasme yang memuaskan di kalangan wanita.

2. Jahe



Selain mampu menghangatkan tubuh dan menjadi bahan masakan, ternyata jahe pun mampu mengaktifkan enzim dalam tubuh yang mendukung fungsi seksual seseorang.

3. Gingseng merah korea



Menurut National Institutes of Health, kandungan yang terdapat dalam gingseng tersebut mempu meningkatkan gairah seksual di langan wanita menopouse. Meskipun begitu, mengonsumsi gingseng merah dalam jangka panjang memungkinkan berisiko untuk Anda. Sebaiknya, konsultasikan terlebih dahulu pada ahli sebelum mencobanya.

4. Tiram



Kandungan seng pada tiram yang tinggi memiliki pengaruh pada sistem reproduksi pria. Dikatakan dalam jurnal Scientific Reports, terdapat studi yang dilakukan oleh Universitas Barry Florida bahwa tiram dan moluska bivalvia lainnya mengandung asam amino yang dapat meningkatkan fungsi seksual.
Selain itu, studi lainnya mengatakan bahwa tiram mampu meningkatkan testosteron pada pria.

5. Cabai
Ternyata cabai mampu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan peningkatan testosteron pada pria. Oleh karena itu, selain untuk bahan penyedap masakan ternyata cabai dapat membantu untuk meningkatkan dorongan dan fungsi seks pada individu.



6. Bubuk akar maca
Terdapat studi yang mengungkapkan bahwa akar maca dapat meningkatkan libido. Selain itu, akar maca terbukti mampu meingkatkan produksi dan kesehatan sperma. Kandungan arginine pada maca pun mampu meningkatkan libido pada pria dan wanita.



















Coba Makanan Ini,Mampu Tingkatkan Gairah Seksual Coba Makanan Ini,Mampu Tingkatkan Gairah Seksual Reviewed by Unknown on July 26, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete

MGM POKER

POKER ONLINE
Powered by Blogger.