POKER ONLINE

POKER ONLINE

Buah Alpukat Tampa Biji, Sudah Pernah Coba?



SUMBER BERITA - Sekilas,penampilan buah ini mirip mentimun, ya? ini adalah buah alpukat, lho..!Cocktail avocado banyak dikembangkan di Spanyol, dan hanya tersedia selama Desember saja. Uniknya, buah ini bukan hasil dari rekayasa genetik. Rasanya tidak jauh berbeda dengan alpukat pada umumnya, yang punya daging buah lembut dan creamy.


Kasus 'avocado hands' yang sempat viral beberapa bulan yang lalu ternyata mendorong Marks & Spencer mengeluarkan avokad unik tanpa biji di dalamnya. Kasus avocado hand sempat meningkat di Eropa.Buah itu dinamakan dengan 'cocktail avocado'. Mark & Spencer menghasilkan buah ini bukan dari modifikasi genetik dalam buah melainkan didapatkan dari bunga alpukat yang belum diserbuk.

Bunga avokad yang belum diserbuk akan membuat buah avokad tersebut bisa tumbuh tanpa biji. Walaupun begitu hal ini mengakibatkan buah tersebut berhenti tumbuh. Akibatnya buah avokad yang dihasilkan tergolong kecil tapi tanpa biji di dalamnya.Istimewanya lagi, buah yang sering disebut "cocktail avocado" ini tidak memiliki biji dan bisa dimakan langsung bersama kulitnya tanpa dikupas.


Buah avokad akhir-akhr ini sedang naik daun karena dianggap sebagai buah yang trendi. Kehadiran buah dengan banyak manfaat ini sering dicari oleh banyak orang. Selain dapat memberikan efek mengenyangkan, buah ini juga dianggap penuh vitamin dan gizi sehingga menyehatkan.


Hal ini terjadi karena kepopuleran alpukat dibarengi kurangnya pengetahuan tentang cara mengupas buah avokad dengan baik dan benar. Sehingga mengakibatkan ratusan orang melukai dirinya sendiri saat mencoba membuka buah avokad.Oleh karena itu, dibuatlah avokad tanpa biji untuk mengakhiri kasus tersebut. Jika dilihat sekilas orang-orang akan menyangka buah avokad ini sebagai mentimun atau zukini.

Selain itu, kulit dari buah alpukat koktail ini juga bisa dimakan. Walaupun berbeda daging buah yang dihasilkan ternyata lebih lembut dan kaya rasa. Buah avokad ini dikabarkan tumbuh di wilayah Spanyol dan hanya tersedia pada bulan Desember.


Namun, ketika memotong buah tersebut, kebanyakan orang tak akan mengira bahwa di dalamnya ada daging buah avokad. Selain mengejutkan, buah tersebut juga sangat mudah untuk dipotong karena teksturnya yang lembut.




Walaupun membuat girang para pecinta avokad, sayangnya jumlahnya yang terbatas. Tak hanya itu, biasanya hanya chef terbaik di Paris yang bisa mendapatkan buah unik tersebut.Meskipun begitu, Mark & Spencer akan menghadirkan buah koktail alpukat ini lebih banyak walaupun jumlahnya dibatasi. Sehingga para pelanggan mereka bisa mencicipi kenikmatannya. Harga yang ditawakan seharga £2 atau setera dengan 32 ribu rupiah.














Buah Alpukat Tampa Biji, Sudah Pernah Coba?  Buah Alpukat Tampa Biji, Sudah Pernah Coba? Reviewed by Unknown on July 23, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    ReplyDelete

MGM POKER

POKER ONLINE
Powered by Blogger.